RAPAT UMUM ANGGOTA (RUA) KONSEPSI KE VI

Exit Strategy Paska Program PSDABM MCA – Indonesia di Lombok Utara dan Lombok Timur
8 January 2018
Power Up-Program “Memperkuat Partisipasi Perempuan”
8 January 2018

KONSEPSI (Konsorsium untuk Studi dan Pengembangan Partisipasi) mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) yang ke – VI pada hari Sabtu (06/01/2018), yang bertempat di Lesehan Green Asri Mataram. Rapat Umum Anggota dihadiri oleh Pendiri dan Anggota Perkumpulan KONSEPSI serta Staff KONSEPSI.

Dalam Rapat Umum Anggota ini dibahas tentang Laporan Badan Pengawas, Laporan Pertanggungjawaban Badan Pelaksana Perkumpulan KONSEPSI masa bakti 2015 – 2017 dan sekaligus pemilihan Badan Pengawas dan Ketua Badan Pelaksana/ Direktur untuk masa bakti 2018 – 2020. Rapat Umum Anggota ini dipimpin oleh Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH. sebagai pimpinan sidang sekaligus sebagai Ketua Badan Pengawas dan Ir. Zulfikri, MM. selaku Sekretaris.

 

Dalam rapat tersebut para Pendiri dan Anggota Perkumpulan KONSEPSI juga memberikan pendapat dan sumbang saran terkait dengan kerja – kerja yang telah dilakukan oleh Badan Pelaksana KONSEPSI selama 2015 – 2017 serta hal – hal yang perlu diperbaiki kedepan oleh KONSEPSI sebagai salah satu LSM yang eksis di Nusa Tenggara Barat.

Moh. Taqiuddin, S. Pt., M. Si. terpilih kembali sebagai Ketua Badan Pelaksana/ Direktur KONSEPSI untuk periode 2018 – 2020. Sementara Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH. kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengawas dengan anggota TGH. Burhanuddin, S.Ag, Drs. Humaidi, MM, Suhardi Suryadi dan H. Abdullah, SH.

Dalam pesannya selaku Ketua Dewan Pengawas, Hj. Isvie Rupaeda, SH., MH. berharap KONSEPSI dapat mempertahankan kerja – kerja baik yang sudah berhasil dicapai selama ini serta meningkatkan serta memperluas ruang lingkup kerja KONSEPSI.

KONSEPSI#Taufik#Wulan#EkoKrismantono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *