Hal Ini yang Dibahas Saat Rapat Bulanan KONSEPSI NTB

Hal Ini yang Dibahas Saat Rapat Bulanan KONSEPSI NTB

KONSEPSI NTB pada hari ini, Kamis (4/8/2022) melaksanakan Rapat Lembaga. Rapat yang rutin digelar setiap bulan ini dihadiri oleh segenap staf dan membahas tentang banyak hal terkait program yang sedang dilakukan maupun kerja-kerja kelembagaan kedepannya.

 

Secara resmi rapat dibuka oleh Zulfikri selaku Wakil Direktur KONSEPSI NTB. Kemudian agenda dilanjutkan dengan pembahasan masing-masing program yang sedang dikerjakan di tahun 2022 ini.

 

Eko Krismantono selaku Program Manager DECCAP membahas tentang profil program, capaian, tantangan dan rencana apa saja yang akan dilakukan selama pelaksanaannya.

 

Sementara itu, Nasri memaparkan terkait kegiatan Program ICDRC. Menurutnya, ada beberapa program yang sedang dikerjakan lembaga saat ini isunya saling beririsan seperti DECCAP, VICRA dan ICDRC. Ia berharap perlu adanya koordinasi yang intens di masing-masing program.

 

“Ini perlu kita rumuskan. Isunya sama semua itu terkait perubahan iklim,” ungkap Nasri.

 

Selanjutnya Eva Sujiati menjelaskan tentang gambaran umum program VICRA yang saat ini juga sedang dikerjakan. Dilanjutkan dengan pembahasan ringkas mengenai capaian program Siap Siaga dan Destana Caritas oleh Hairul Anwar selaku Program Manager.

 

Setelah Yulfia membahas program IN-LINE yang akan berakhir di tahun 2022 ini, dilanjutkan lagi dengan pembahasan SOP Tim Media KONSEPSI NTB dan rencana kerja yang akan dikerjakan.

 

Selain itu dibahas juga mengenai agenda Rapat Umum Anggota (RUA) yang rencananya akan dilaksanakan di akhir Agustus 2022 ini.*

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Berita lainnya

Berita Terbaru

Berita Popular

Berlangganan Berita Kami

Dapatkan Update Berita dan Belajar Bersama Kami

Having Computer issues?

Get Free Diagnostic and Estimate From Computer Specialist!