Penandatanganan Kerja Sama antara OXFAM di Indonesia dan Pemerintah Daerah Lombok Timur

Penandatanganan Kerja Sama antara OXFAM di Indonesia dan Pemerintah Daerah Lombok Timur

Lombok Timur – Oxfam di Indonesia bersama KONSEPSI NTB dan Konsorsium ADARA sebagai mitra lokal di Lombok Timur melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Bupati Lombok Timur, Drs. H. M.  Sukiman Azmi, M.M. Pelaksanaan pertemuan di Ruang Rapat Utama Pemerintah Daerah Lombok Timur.

 

Adi Pratama, Head of Funding and External Relations sebagai perwakilan Oxfam di Indonesia yang hadir dalam proses penandatanganan kerja sama tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan Pemerintah Lombok Timur yang telah menerima Oxfam untuk kerja-kerja pemberdayaan dan kemanusiaan, khususnya terkait pemberdayaan perempuan dan ketangguhan menghadapi bencana serta perubahan iklim selama 10 tahun.
“Kami dari Oxfam di Indonesia yang telah bekerja kurang lebih 10 tahun di Lombok Timur, pada isu pemberdayaan perempuan dan membangun ketangguhan terhadap bencana dan perubahan, kami ucapkan terimakasih banyak Pak Bupati, bersama dengan KONSEPSI NTB dan Konsorsium ADARA sebagai mitra kami di NTB.” Ujarnya.

 

Bupati Lombok Timur, Drs. H. M.  Sukiman Azmi, M.M., juga memberikan ungkapan rasa terimakasih atas kontribusi dan dedikasi Oxfam bersama mitra lokal dalam proses pembangunan di Lombok Timur, khususnya pada level pemberdayaan perempuan dan pengurangan risiko bencana. Serta harapan agar Oxfam terus menunjukkan dukungannya kepada masyarakat Lombok Timur karna permasalahan kemiskinan, angka kematian ibu dan anak serta bencana masih perlu ditingkatkan agar masyarakat bisa lebih baik lagi ekonomi serta kesejahteraannya.

 

“Seperti yang diketahui bahwa permasalahan di Lombok Timur cukup banyak, sehingga dengan adanya peran dan kontribusi Oxfam bersama mitranya di daerah ini, tentu sangat membantu untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia. Khususnya pada masalah kemiskinan, angka kematian ibu dan anak, serta kebencanaan, maka kami ucapkan terimakasih banyak atas 10 tahun memberdayakan masyarakat Lombok Timur, tentu kami berharap untuk proses kerjasama ini terus terbangun dan bisa memperkuat kesejahteraan masyarakat di Lombok Timur.” Ungkap Bupati Lombok Timur tersebut (24/01).

 

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah memperkuat komitmen kerjasama antara Oxfam di Indonesia dan Pemerintah Daerah Lombok Timur pada isu pembangunan pemberdayaan perempuan dan ketangguhan menghadapi bencana serta perubahan iklim.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Berita lainnya

Berita Terbaru

Berita Popular

Berlangganan Berita Kami

Dapatkan Update Berita dan Belajar Bersama Kami

Having Computer issues?

Get Free Diagnostic and Estimate From Computer Specialist!