KONSEPSI dan Mitra Samya Fasilitasi Kerja Studio Penyusunan Buku Saku Panduan Destana dan SOP Asesor Destana

KONSEPSI dan Mitra Samya Fasilitasi Kerja Studio Penyusunan Buku Saku Panduan Destana dan SOP Asesor Destana

Konsorsium KONSEPSI NTB dan Mitra Samya atas dukungan pendanaan Pemerintah Australia bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia melalui Program SIAP SIAGA memfasilitasi Pertemuan Tim Penyusun untuk membahas Buku Saku Panduan Destana, Panduan Penilaian Destana, dan SOP Asesor Destana pada Rabu, 6 Juli 2022 bertempat di Tuwa Kawa Coffe, Mataram.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan menyepakati outline dokumen sekaligus melakukan pembagian tim kerja untuk mendukung pencapaian output kegiatan.

 

Tim penyusun yang terlibat dalam pencapaian output kegiatan ini terdiri dari: BPBD Provinsi NTB, Forum PRB Provinsi NTB, Biro Hukum Setda NTB, Akademisi, SIAP SIAGA NTB, dan Pelaksana Program dari KONSEPSI NTB dan Mitra Samya.

 

Keberadaan buku saku panduan Destana ini diharapkan agar para pihak memiliki satu panduan yang sama dalam mengembangkan Destana di NTB. Lebih lanjut, proses penilaian Destana ini nantinya akan dilakukan secara reguler oleh Asesor Destana untuk mengukur capaian Destana di Provinsi NTB.

Written by: Hendra

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Berita lainnya

Berita Terbaru

Berita Popular

Berlangganan Berita Kami

Dapatkan Update Berita dan Belajar Bersama Kami

Having Computer issues?

Get Free Diagnostic and Estimate From Computer Specialist!